Duka Mewarnai Silatnas PPDI

Pusinfo_(25/10/2017)_Ditengah hiruk pikuknya perjalanan rombongan bus yang mengangkut ribuan Perangkat Desa dari Silatnas PPDI di Jakarta, kabar duka menyeruak. Choirul Anam, seorang Perangkat Desa dari Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur, meninggal dunia di Rumah Sakit Bakti Waluyo Pekalongan Jawa Tengah.

Sutrisno, Ketua rombongan yang juga Ketua PPDI Kabupaten Jombang mengatakan, bahwa dalam perjalanan menuju Jakarta untuk mengikuti Silatnas Senin, 23/10/2017, Almarhum mengeluh sakit perut yang tak bisa ditahan sehingga mengharuskan rombongan berhenti untuk mencari pengobatan. Kemudian pasien dibawa ke RS Bakti Waluyo Pekalongan. Karena dirasa pasien tak bisa melanjutkan perjalanan akhirnya pasien terpaksa menjalani rawat inap di RS Bakti Waluyo Pekalongan, sementara rombongan yang lain tetap melanjutkan perjalanannya menuju Jakarta.

Sepulang dari Silatnas tepatnya Rabu, 25 Oktober 2017 sekitar jam 11.00 Wib, rombongan PPDI Jombang kembali ke RS Bakti Waluyo dengan tujuan untuk menjenguk dan membawa pasien pulang. Akan tetapi alangkah kagetnya rombongan ketika sesampainya disana mengetahui bahwa sekitar jam 03.00 Wib teman mereka telah berpulang kehadiratNYA. Innalillahi wa inna ilahi roji’uun.

Sementara di jalur selatan juga dilaporkan bahwa sebuah Bus yang mengangkut rombongan Silatnas PPDI dari Kecamatan Loh Bener Kabupaten Purworejo Jawa Tengah juga mengalami kecelakaan. Rabu, 25/10/2017 sekitar Jam 04.00 Wib, bus terguling masuk ke sawah. Tepatnya di Desa Cidora Kecamatan Lumbir Banyumas diduga karena kondisi sopir yang mengantuk, mengakibatkan 8 orang mengalami luka-luka, sedangkan korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Lambir. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. (Haqi-Noeg-).

Tinggalkan Balasan

Pusinfo PPDI © 2017 |Tentang Kami|Hubungi Kami| Pusinfo PPDI Special Thanks for Frontier Theme